Ada Pameran di Bandar Buku

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 16.24

Sabtu, 27 April 2013 14:58 WIB

BANDA ACEH - Bagi Anda yang hobi membaca dan ingin menambah koleksi buku, tak ada salahnya mengunjungi Pameran Bandar Buku ke-2 yang digelar Bandar Publishing, mulai 27 April hingga 6 Mei mendatang. Pameran dihelat di parkiran Kedai Bandar Buku di Jln T Nyak Arief No 18-20, Lamnyong, Banda Aceh.

Direktur Bandar Publishing, Mukhlisuddin Ilyas, mengatakan, pameran dengan tema 'Aceh Membaca' diadakan sekaligus memperingati Hari Buku Sedunia (World Book Day) 2013. Pameran ini terlaksana atas kerjasama Bandar Publishing dan 22 penerbit lainnya asal Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

"Kami menggandeng puluhan penerbit nasional, dan menghadirkan buku-buku berkualitas dengan harga murah. Selama pameran, kami berikan diskon mulai 10 hingga 60 persen," katanya kepada Serambi, kemarin.

Ia menyebutkan, penerbit yang berpartisipasi dalam pameran itu antara lain, LKiS, Jala Sutra, Diva Press, Ombak. Dari Mizan Grup antara lain Bentang, Qanita, KaKaPeKa. Sedangkan grup Ufuk Press, Pustaka Elba dan Tiga Serangkai.

Aneka lomba
Selama pameran, panitia juga mengadakan lomba fotografi via smartphone untuk kategori umum, dan lomba menulis bebas di blog kategori pelajar SMP dan SMA/sederajat. "Soal ketentuan lomba, bisa Anda lihat di lokasi pameran atau ikuti twitter kami di @bandarbuku," ujar Mukhlis didampingi ketua panitia pameran Husaini Nurdin.(saf)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Pameran di Bandar Buku

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/ada-pameran-di-bandar-buku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Pameran di Bandar Buku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Pameran di Bandar Buku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger