Korban Bus Terjungkal Dirawat Intensif

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 16.24

Minggu, 24 Maret 2013 13:59 WIB

LHOKSUKON -  Tiga korban bus Putra Pelangi yang terjungkal di Desa Simpang Dama, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, hingga Sabtu (23/3) masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) berada di Buket Rata, Lhokseumawe.

Kabag Keperawatan RSUCM, Syahrizal Hasri, kepada Serambi menyebutkan, korban kecelakaan itu yakni Rosdia (4) warga Pidie dan Sutrisno (47) warga Langkat, Sumatera Utara ditangani dokter saraf rumah sakit itu.

"Keduanya mengalami benturan pada kepala. Rosdiana ada luka robek di kening sepanjang delapan centimeter dan kedalaman dua centimeter. Sedangkan Sutrisno keluar darah lewat hidungnya. Sudah dirontgen," ujar Syahrizal.

Disebutkan, tulang bahu kanan dan tulang lutut Sutrisno keluar dari persendiannya. Sehingga, Sutrisno harus diperiksa lebih intensif lagi. "Jika bagian kepala sudah diobati. Baru ditangani bagian bahu dan lutut Sutrisno oleh dokter ortopedi," pungkas Syahrizal.

Seperti diberitakan, Jumat (22/3) bus Putra Pelangi terjungkal di Desa Simpang Dama, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara. Akibatnya, sebanyak 11 penumpang mengalami luka ringan, dan tiga penumpang kritis.(c46)


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Bus Terjungkal Dirawat Intensif

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/03/korban-bus-terjungkal-dirawat-intensif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Bus Terjungkal Dirawat Intensif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Bus Terjungkal Dirawat Intensif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger