Gerindra Aceh Matangkan Daftar Caleg

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 16.24

Rabu, 27 Maret 2013 15:43 WIB

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh, hingga Selasa (26/3), masih mematangkan daftar calon anggota legislatif (caleg) yang akan diusung dalam Pemilu 2014. Pengurus Gerindra Aceh menyatakan, masih mempelajari rekam jejak caleg serta masih membuka diri untuk masyarakat yang ingin bergabung serta mencalonkan diri melalui partai besutan Prabowo Subianto ini.

Ketua DPD Gerindra Aceh TA Khalid mengatakan, banyak nama yang sudah masuk serta tercatat untuk menjadi caleg DPR/RI, DPRA, dan DPRK. "Latar belakang mereka masih dikaji untuk kemudian dimatangkan dalam daftar caleg. Kami pengurus baru masih punya waktu dan kesempatan untuk ini," kata Khalid kepada Serambi, Selasa (26/3), usai  rapat dengan pengurus DPC Gerindra se-Aceh.

Rapat perdana di Sekretariat DPD Gerindra Aceh di Jalan T Nyak Makam, Desa Pango, Banda Aceh, membicarakan stuktur pengurus DPC serta mendengar visi dan misi DPC dalam menyongsong pemilu 2014.

"Kalau ada tokoh serta siapapun yang ingin bergabung bersama Gerindra silakan. Yang penting mereka tahu tentang Aceh, paham tentang MoU Helsinki, UUPA, serta punya komitmen untuk bersama-sama mengisisi dan membangun Aceh damai yang lebih baik ke depan," kata Khalid.

Selain itu, TA Khalid juga mengingatkan pengurus DPC Gerindra se-Aceh untuk menjalin kerja sama yang harmonis dengan Partai Aceh.(swa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerindra Aceh Matangkan Daftar Caleg

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/03/gerindra-aceh-matangkan-daftar-caleg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerindra Aceh Matangkan Daftar Caleg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerindra Aceh Matangkan Daftar Caleg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger