PNA Tamiang Rekrut Caleg

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 16.24

Jumat, 8 Februari 2013 14:59 WIB

KUALA SIMPANG - Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Tamiang mulai merekrut bakal calon anggota legislatif (caleg) yang akan bertarung dalam Pemilu 2014. Pendaftaran dibuka sampai akhir Februari dan tanpa dipungut biaya.

Ketua DPW PNA Aceh Tamiang, Tgk Murtala kepada Serambi Kamis (7/2) mengatakan, pihaknya membuka kesempatan kepada seluruh tokoh masyarakat di Aceh Tamiang  untuk menjadi caleg lewat PNA. "Kita membuka kesempatan kepada  orang-orang terbaik di Tamiang  untuk maju menjadi caleg PNA pada Pileg 2014," ujarnya.

PNA Aceh Tamiang, tambah  Murtala, tidak menetapkan kriteria yang muluk-muluk kepada calon, hanya kriteria yang sesuai dengan aturan hukum. "Kriteria yang paling penting adalah nilai kejujuran dan kiteria kejujuran lebih kita utamakan," ujarnya lagi.

Guna merespon animo masyarakat, Murtala meminta pengurus PNA Ace Tamiang lebih gesit dan disiplin menjalankan amanah partai, terutama tatacara rekrutmen dan tahapan-tahapan yang diatur dalam peraturan partai. "Pengurus juga harus berupaya menjadikan partai ini sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas demokrasi Aceh," ujarnya.

Disamping itu, pihaknya juga, tidak memungut biaya pada pendafataran calon legislatif. "Hanya dengan kejujuran kita mampu memajukan negeri ini," ujarnya.

Bagi yang berminat dapat mengambil formulir  sampai 22  Februari 2013 di sekretariat PNA Aceh Tamiang di depan Kantor Bupati Tamiang.(md)


Anda sedang membaca artikel tentang

PNA Tamiang Rekrut Caleg

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/02/pna-tamiang-rekrut-caleg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PNA Tamiang Rekrut Caleg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PNA Tamiang Rekrut Caleg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger