Pedagang Ditertibkan Tengah Malam

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 16.24

Selasa, 12 Februari 2013 15:15 WIB

BIREUEN - Tim gabungan kembali menertibkan pedagang yang berjualan di depan RSUD Bireuen. Kali ini, penertiban dimulai sekitar pukul 03.00 WIB Senin (11/2) sampai siang kemarin. Petugas meminta pedagang tak menggelar dagangan di kawasan itu, kemudian petugas memberi garis batasan di emperan kios yang dibolehkan mereka berjualan.

Pedagang yang tak tahu penertiban dilakukan dinihari itu kaget dengan tindakan itu. Sehingga mereka secara spontan memindahkan barang dagangan ke tempat lain.

"Kawasan depan RSUD rentan macet tiap pagi. Kita harap ditempatkan petugas di lokasi itu, agar pedagang lebih tertib dan kendaraan tak diparkir sembarangan di tempat itu," kata Keuchik Bandar Bireuen, Adnan Adam yang ikut dalam penertiban itu.

Kadis Pengelolaan Pasar, Kebersihan dan Pertamanan Bireuen, Zamri SE didampinggi Dansatpol PP, Fakrurrazi SP mengatakan, pedagang dibolehkan berjualan di lokasi itu sesuai batas yang ditentukan. "Untuk penertiban lapak pasar tidak semrawut, kita sudah berikan arahan dan petugas akan mendata pedagang untuk lebih tertib," kata Zamri.(yus)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pedagang Ditertibkan Tengah Malam

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/02/pedagang-ditertibkan-tengah-malam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pedagang Ditertibkan Tengah Malam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pedagang Ditertibkan Tengah Malam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger