Panwas Bongkar Atribut Cabup

Written By Unknown on Kamis, 03 Januari 2013 | 16.24

Kamis, 3 Januari 2013 15:00 WIB

TAPAKTUAN – Panitia Pengawas (Panwaslu) Pilkada Aceh Selatan dibantu personel Satpol PP dan Polisi membongkar atribut kampanye milik sejumlah kandidat bupati/wakil bupati Aceh Selatan yang dipasang di sejumlah lokasi strategis di kawasan tersebut. Tindakan itu dilakukan Panwas setelah surat imbauan yang mereka dilayangkan tiga kali berturut-turut tidak diindahkan pasangan kandidat dan tim sukses mereka.

Ketua Panwas Aceh Selatan, Yusrizal SAg melalui Kepala Divisi Pengawasan Panwaslu Aceh Selatan, Satria Darma SE berharap penertiban itu bisa tuntas hari ini (kemarin-red). Satria yang memimin penertiban tersebut menjelaskan, kegiatan itu dilakukan dua tim. "Satu tim menertibkan atribut di wiayah timur dan satu tim lainnya di wilayah Barat Aceh Selatan. Sudah banyak yang kita bongkar. Yang kita bongkar khusus baliho yang tak ditutup atau diluar Posko pemenangan calon," jelas Satria Darma.

Dikatakan, baliho yang ditempatkan di masing-masing Posko kandidat dan di lokasi strategis yang sudah ditutup tidak dibongkar. "Yang kami bongkar cuma baliho di luar kawasan posko yang tidak ditutup," jelasanya sembari mengatakan baliho itu baru bisa dibuka kembali setelah memasuki masa kampanye, 9 Januari ini.

Pantauan Serambi, kemarin, sebelum baliho itu diturunkan, anggoat Panwas turut mengingatkan kembali tim suskses masing-masing calon untuk menutup baliho-baliho yang sebagiannya terbuka dengan terpal. Sementara terhadap baliho yang sama sekali tidak ditutup, petugas langsung menurunkannya. Hampir rata baliho milik kandidat bupati/wakil bupati diamankan petugas karena dibiarkan terbuka di tempat strategis sebelum memasuki masa kampanye.(tz)


Anda sedang membaca artikel tentang

Panwas Bongkar Atribut Cabup

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/01/panwas-bongkar-atribut-cabup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Panwas Bongkar Atribut Cabup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Panwas Bongkar Atribut Cabup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger