Bau Sampah Ganggu Warga Cepu

Written By Unknown on Kamis, 03 Januari 2013 | 16.24

Kamis, 3 Januari 2013 15:45 WIB

Laporan: Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Bau sampah menyengat sangat mengganggu  warga yang bermukim Cepu Indah, Kota Subulussalam.

Sampah yang ditumpuk di tepi jalan, tidak diangkut ke pembuangan akhir sehingga bau membuat warga tidak nyaman, apalagi lokasi itu berdekatan dengan masjid yang sangat menggangu kenyamanan orang beribadah.

"Kami sangat terganggu dengan aroma tumpukan sampah, apalagi lokasinya dekat dengan masjid," kata Rancis, seorang tokoh masyarakat Cepu Indah, kepada Serambinews.com.

Penumpukan sampah karena  pemerintah menempatkan container tong sampah. "Awalnya pemerintah membuat tong sampah besar, sehingga warga membuang sampah ke sana, tapi sampah itu tidak dibuang  hingga bau busuk  menebar ke pemukiman warga.

Kepala Badan Lingkungan Hidup Kebersihan Pertamanan dan Pemadam Kebakaran (BLHKPPK) Kota Subulussalam, Ibnu Hajar yang dikonfirmasi Serambinews, mengaku yang menangani itu ada petugas kebersihan.

Disebutkan, tahun 2012 hanya mengalokasikan untuk 207 unit sehingga tidak mencukupi. Tong sampah juga diberikan kepada sejumlah desa yang terlibat pada kegiatan lomba kampung.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bau Sampah Ganggu Warga Cepu

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/01/bau-sampah-ganggu-warga-cepu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bau Sampah Ganggu Warga Cepu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bau Sampah Ganggu Warga Cepu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger