Eks Karyawan PDKS Ambil-alih Mes

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 16.24

Selasa, 22 Januari 2013 15:26 WIB

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Sebanyak 70-an eks karyawan Perusahaan Daerah Kabupaten Simeulue (PDKS), Selasa (22/1/2013), mengambil- alih Mes karyawan yang kini ditempati karyawan PT Kasama Ganda,  sebagai mitra baru Pemkab Simeulue yang  mengkelola PDKS.

Pantauan Serambinews.com, para eks karyawan PDKS itu mengambil-alih Mes dengan cara menyegel pintu. tidak ditemukan berada di mes terbesut. Hanya seorang penjaga Mes yang berada di bangunan permanen tersebut.

Koordinator eks karyawan PDKS, Farid, mengatakan mereka mengambil-alih Mes tersebut untuk digunakan sebagai posko eks karyawan. Selama ini karyawan tidak memiliki posko yang bisa dimanfaatkan oleh karyawan yang kini non aktif, sebab kantor pusat PDKS yang dulu sudah ditempati oleh salah satu instansi pemerintah.

"Mes ini akan dijadikan posko eks karyawan, dan kami minta karyawan yang diduga menempati mes ini dari pihak ke tiga yang bermitra dengan Pemkab Simeulue supaya mengkosongkannya, lantaran sampai saat ini persoalan antara Pemkab Simeulue dengan eks karyawan belum runtas," kata Farid.

Farid didamping sejumlah eks karyawan PDKS itu, meminta Pemkab Simeulue untuk segera menyelesaikan hak-hak mereka yang sampai saat ini  belum tuntas.

Seorang penjaga Mes, Hendra,  mengaku dia  hanya disuruh jaga mes dari PT Kasama Ganda. "Saya hanya disuruh, saya diupah Rp 800 ribu sebulan," kata Hendra.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Eks Karyawan PDKS Ambil-alih Mes

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/01/eks-karyawan-pdks-ambil-alih-mes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eks Karyawan PDKS Ambil-alih Mes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eks Karyawan PDKS Ambil-alih Mes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger