Isu Mutasi Cemaskan Pejabat Singkil

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 16.24

Kamis, 13 Desember 2012 15:50 WIB

SINGKIL -  Mutasi rupanya masih menjadi momok menakutkan bagi pejabat Aceh Singkil. Menyusul rencana mutasi jilid ketiga yang akan dilakukan Bupati Aceh Singkil, Safriadi, dalam waktu dekat ini, para pejabat mengaku cemas dan tidak nyaman, lantaran isu mutasi terus dihembuskan, tetapi tidak jelas kapan dilaksanakan.

Kepala Badan Kepegawain Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Aceh Singkil, Aidil, dikonfirmasi rencana mutasi yang terus tertunda, Rabu (12/12) meminta hal tersebut tidak dipublikasikan. Menurutnya, mutasi dilakukan bupati benar-benar mempertimbangkan hasil telaah Baperjakat, sehingga orang yang ditempatkan diyakini dapat menjalankan tugas.  

Ditanya mengenai posisi jabatan eselon III seperti Sekretaris Kehutanan dan Perkebunan yang kosong, diakuinya sudah ditunjuk pelaksana tugas. Begitu halnya dengan posisi pejabat eselon IV yang lowong sudah disisi pejabat pengganti. "Nanti saja dipublikasinya mengenai mutasi, posisi jabatan tidak ada yang kosong sudah terisi plt," kata Aidil.

Informasi yang diperoleh Serambi, menyebutkan, Bupati Safriadi, akan merombak kabinetnya setelah tahun anggaran 2012 berakhir. Agar pejabat baru tidak dipusingkan dengan pertanggungjawaban anggaran yang lalu, bila muncul masalah. Numun kebijakan itu, justru menyebabkan pejabat yang terancam mutasi tidak sungguh-sungguh bekerja, padahal mereka sedang membahas program anggaran tahun 2013 dengan DPRK.(c39)


Anda sedang membaca artikel tentang

Isu Mutasi Cemaskan Pejabat Singkil

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/12/isu-mutasi-cemaskan-pejabat-singkil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isu Mutasi Cemaskan Pejabat Singkil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isu Mutasi Cemaskan Pejabat Singkil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger