Tim BNK Banda Aceh Akan Razia Narkotika

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 16.24

Jumat, 30 November 2012 13:48 WIB

BANDA ACEH - Menyambut tahun baru 2013 Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh akan menggelar razia ke tempat hiburan, salon kecantikan dan lokasi lain yang diduga rawan peredaran narkoba. Selain itu tim Badan Narkotika Kota (BNK) juga melakukan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat, generasi muda da sekolah-sekolah di Banda Aceh.

Kepala Badan Kesbangpol dan  Linmas Kota Banda  Aceh, Drs Syahrullah mengatakan razia dilakukan mengingat pada akhir tahun terutama pada malam tahun baru peredaran narkotika dan minuman keras cukup tinggi, meski terselubung.

Menurut Syahrullah, kegiatan pengawasan tersebut adalah langkah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Banda Aceh yang telah dicanangkan sebagai Kota Madani. Razia dan pengawasan tersebut dilakukan tim yang terdiri atas BNN, BNK, Polisi Militer, Kepolisian, Kejaksaan, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Satpol PP serta Kesbangpol dan Linmas.

Selain itu, bagi oknum yang selama ini kerap melakukan transaksi narkoba diharapkan supaya sadar, karena barang haram tersebut selain melanggar hukum negara dan agama juga bisa merusak  mental dan aqidah generasi muda Aceh.   

Apalagi saat ini penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Syahrullah juga berharap, pemilik usaha salon dan tempat hiburan, untuk tidak menyalahgunakan izin yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.(rel/mir)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim BNK Banda Aceh Akan Razia Narkotika

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/tim-bnk-banda-aceh-akan-razia-narkotika.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim BNK Banda Aceh Akan Razia Narkotika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim BNK Banda Aceh Akan Razia Narkotika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger