Malam Ini Al-Washliyah Rayakan Milad

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 16.24

Jumat, 30 November 2012 14:02 WIB

* Ditandai Pelantikan Pengurus Daerah dan Cabang Se-Banda Aceh

BANDA ACEH - Keluarga besar Al-Jamiyatul Washliyah Aceh, malam ini, Jumat (30/11) merayakan hari lahir (milad) ke-82 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. Selain itu juga dilakukan pelantikan Pengurus  Badan Pelaksana Harian Perguruan Tinggi (PT) Al-Jamiyatul Washliyah Banda Aceh, pelantikan Pengurus Daerah Al-Washliyah Kota Banda Aceh beserta sembilan pengurus cabang (kecamatan) di jajarannya.

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al-Jamiyatul Washliyah Aceh, Drs Tgk H Ibrahimsyah Fanshury kepada Serambi menginformasikan, ada sekitar 500 tamu/undangan yang akan menghadiri Milad Ke-82 Al-Washliyah di Banda Aceh. Selain perwakilan dari seluruh Pengurus Daerah se-Aceh juga keluarga besar Al-Washliyah, Muspida Aceh, ulama, pimpinan orsospol/ormas/OKP, dan Pengurus Daerah Al-Washliyah Kota Banda Aceh.

Menurut Ibrahim, sesuai jadwal yang ditetapkan panitia, kegiatan itu akan diisi tausiah oleh Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah dan pidato milad oleh Ketua Umum Pengurus Besar Al-Washliyah, DR H Yusnar Yusuf MS. Insya Allah semua akan berjalan sebagaimana dijadwalkan," kata Ibrahimsyah.

Melalui peringatan Milad Ke-82 Al-Washliyah, menurut Ibrahimsyah Fanshury juga dikobarkan semangat membantu di kalalangan kader dan keluarga besar Al-Washliyah. Konkretnya, kata Ibrahim, tahun ini setiap kader menyantuni minimal satu orang anak yatim atau fakir miskin sehingga jumlah yang tersantuni mencapai 3.000 orang. "Semangat membantu akan terus hidup dan dibumikan oleh kader-kader Al-Washliyah," tandas Ibrahim.

Ketua Panitia Pelaksana, Muzakir Abubakar SH MHum menambahkan, peringatan Milad ke-82 Al-Washliyah terlaksana atas bantuan dan kerja sama Pemerintah Aceh, Pemerintah Kota Banda Aceh, dan keluarga besar Al-Washliyah.

Menurut Muzakir, acara dimulai pukul 20.30 WIB diawali pelantikan Pengurus Badan Pelaksana Harian Perguruan Tinggi Al-Jamiyatul Washliyah Banda Aceh, Pengurus Daerah Al-Washliyah Kota Banda Aceh  beserta sembilan pengurus cabang (kecamatan) se-Kota Banda Aceh. "Musyawarah kecamatan dan Musda Al-Washliyah Kota Banda Aceh berlangsung pada 21-22 Oktober 2012 dan dilantik secara bersamaan pada peringatan milad," kata Muzakir.(nas)


Anda sedang membaca artikel tentang

Malam Ini Al-Washliyah Rayakan Milad

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/malam-ini-al-washliyah-rayakan-milad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malam Ini Al-Washliyah Rayakan Milad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malam Ini Al-Washliyah Rayakan Milad

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger