Telkomsel-Samsung Jalin Kerja Sama

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 16.24

Kamis, 8 November 2012 14:13 WIB

BANDA ACEH - Telkomsel menjalin kerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia guna mempercepat penetrasi smartphone di Indonesia melalui sinergi aktivitas pemasaran dan penjualan. Hal itu ditandai dengan penandatangan MoU antara Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston dan Vice President Mobile Phone PT Samsung Electronics Indonesia, Andre Rompis di Jakarta, Selasa (6/11).

"Kerja sama yang lebih erat di antara kedua market leader ini diawali dengan penyediaan paket data khusus Galaxy Plan yang disediakan eksklusif untuk device Samsung dan didesain sesuai kebutuhan dan kenyamanan pelanggan," tulis Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston dalam siaran pers yang diterima Serambi, kemarin.

Melalui jaringan 3G terbanyak di Indonesia dengan jumlah lebih dari 13.000 BTS, menurut Alistair, Telkomsel fokus untuk mengembangkan ekosistem DNA (Device, Network, Application). Sementara Samsung mampu menyediakan device 3G untuk melayani semua segmen pelanggan Telkomsel dan leading dalam menyediakan smartphone berbasis Android.

Selain penandatanganan MOU, tambahnya, juga diluncurkan Paket Galaxy Plan yang terdiri dari dua jenis paket, yaitu: Paket Chat&Share (CNS) dan Paket Full Galaxy Plan. Paket Chat&Share ditujukan untuk pengguna lite internet khusus social networking (Facebook dan Twitter) dan layanan chatting (Kakao Talk, Whatsapp, LINE dan Chat On) sepuasnya dengan harga terjangkau Rp 1.500 per hari atau Rp 20.000 per bulan.

Sementara paket Full Galaxy Plan disediakan untuk pelanggan dengan penggunaan internet yang lebih advance. Tersedia pilihan paket hemat harian seharga Rp 2.500, paket bulanan Rp 49.000, dan paket 3 bulan Rp 125.000. Paket Galaxy Plan tersedia eksklusif di device Samsung (hanya bisa diregistrasikan dan digunakan di device Samsung). Untuk aktivasi paket, pelanggan dapat menghubungi *303*3# atau registrasi melalui SMS ke nomor 3636.(jal)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel-Samsung Jalin Kerja Sama

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/telkomsel-samsung-jalin-kerja-sama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel-Samsung Jalin Kerja Sama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel-Samsung Jalin Kerja Sama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger