Dari DPR, Jokowi Langsung Cek Sekolah Ambruk

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 16.24

Kamis, 8 November 2012 12:26 WIB

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Sehabis mengunjungi gedung DPR, Gubernur DKI Jakarta Jokowi berjanji akan mengecek langsung robohnya atap SDN 03 Rawamangun. Mantan Walikota Solo ini mengaku baru mendengar kabar atap sekolah tersebut roboh.

"Terus terang saya belum tahu. Baru tahu ini, belum ada laporan juga. Nanti saya cek lah. Nanti saya akan ke sana. Langsung, setelah dari MPR langsung ke sana," ujar Jokowi saat ditemui di gedung Lemhanas, Kamis (8/11/2012).

Jokowi mengaku bahwa di Jakarta memang masih banyak gedung-gedung yang rusak berat dan rusak ringan. Menurutnya semua datanya sudah ada dan tinggal dicek ke lapangan. Saat ditanya tanggapannya ambruknya atap tersebut baru tiga minggu setelah dibangun, Jokowi menyalahkan kontraktor yang membangun sekolah tersebut.

"Ya kalau baru direnovasi, berarti yang enggak bener kontraktornya. Saya enggak ngerti (bangun sekolah pakai material bekas), wong saya belum ke lapangan," katanya.

"Ya bisa saja kan pengerjaannya oleh kontraktor atau swakelola. Tapi saya enggak ngerti, jadi jangan ditanya terus. Enggak ngerti itu kontraktor atau swakelola, saya belum ngerti kok," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dari DPR, Jokowi Langsung Cek Sekolah Ambruk

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/dari-dpr-jokowi-langsung-cek-sekolah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dari DPR, Jokowi Langsung Cek Sekolah Ambruk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dari DPR, Jokowi Langsung Cek Sekolah Ambruk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger