Nomor Rekening Salah dan tidak Aktif

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 16.24

Rabu, 21 November 2012 15:02 WIB

* 185 Siswa Anak Yatim di Simeulue belum Terima Beasiswa

SINABANG - Sebanyak 185 orang siswa berstatus anak yatim mulai dari SD hingga SMA sederajat tidak bisa menerima beasiswa seperti seribuan lebih siswa lainnya yang sudah menarik dan menggunakan beasiswa tersebut, lantaran terkendala berbagai faktor. Jumlah beasiswa anak yatim itu Rp 1,8 juta per siswa.

Selaku pengelola beasiswa anak yatim di Dinas Pendidikan Simeulue, Rajawali SE, yang ditanyai Serambi, Selasa (20/11) mengatakan, persoalan seratusan lebih anak yatim yang belum menerima beasiswa tersebut akibat adanya kesalahan seperti nomor rekening yang salah, rekening tidak aktif lagi, serta terdapat nama penerima yang ganda.

"Sebanyak 185 orang lagi belum menerima beasiswa anak yatim di Simeulue, karena berbagai sebab dan sudah kita sampaikan ke provinsi bagian yang menangani. Namun belum ada informasi selanjutnya," kata Rajawali di Sinabang.

Pihaknya pun selaku pengelola di Disdik, mengaku banyak mendapat keluhan dari para siswa langsung maupun dari wali murid. Hanya saja, selaku pengelola tidak bisa berbuat banyak "yang menyalurkan beasiswa dari provinsi kita dari daerah hanya mengirimkan data-data siswa sebagai penerima, termasuk sof copy datanya turut dikirim ke provinsi namun juga masih ada yang salah," tandasnya.

Sejauh ini, kata dia, pihaknya masih menunggu informasi lanjutan dari provinsi menyangkut nomor rekening yang salah itu masih bisa diperbaiki dan kembali dikirim atau tidak. "Masih kita tunggu informasi dari provinsi untuk memproses kembali atau tidak," demikian Rajawali menjelaskan.(c48)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nomor Rekening Salah dan tidak Aktif

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/nomor-rekening-salah-dan-tidak-aktif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nomor Rekening Salah dan tidak Aktif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nomor Rekening Salah dan tidak Aktif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger