Muslim at Thahiry Ketua FPI Aceh

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 16.24

Minggu, 11 November 2012 15:05 WIB

BANDA ACEH - Tgk Muslim at-Thahiry secara aklamasi terplih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) Aceh, periode 2012-2014 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 FPI yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Islah al-Aziziyah, Luengbata Banda Aceh, Sabtu (10/11). Untuk posisi sekretaris jenderal dipercayakan kepada Tgk Jalaluddin al Abbasy.

Musda yang berlangsung sejak Jumat (9/11) malam berhasil merumuskan gerak FPI untuk lima tahun ke depan serta beberapa rekomendasi yaitu, FPI Aceh mendukung wali kota Langsa beserta jajarannya  yang telah turun langsung untuk penerapan syariat Islam di kota Langsa. "Kami juga mendukung sepnuhnya wakil wali kota Banda Aceh yang telah mentup gereja ilegal di Kota Banda Aceh," ujar Muslim.

FPI siap membantu pemerintah dalam penerapan syariat Islam dengan segala resiko. Dan, mengharapkan kepad bupati dan wali kota yang ada di Aceh untuk meniru gebrakan yang baik yang teleh dilakukan oleh Wali Lota Langsa dan Banda Aceh dalam penegakan syariat Islam.

Menurut Ketua FPI terpilih, ia bersama pengurus akan membesarkan FPI Aceh. "Ada beberapa rumusan yang kami hasilkan selama Musda," ujarnya.

Menurut Tgk Muslim, jumlah peserta Musda dari DPP FPI sebanyak enam orang, dari DPD sebanyak 30 orang, dari DPW 18 orang, dan dari DPC sebanyak 47 orang.(swa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Muslim at Thahiry Ketua FPI Aceh

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/11/muslim-at-thahiry-ketua-fpi-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Muslim at Thahiry Ketua FPI Aceh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Muslim at Thahiry Ketua FPI Aceh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger