UKM Wisuda Empat Doktor Asal Aceh

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 16.24

Senin, 22 Oktober 2012 14:31 WIB

* Plus Tujuh Orang Magister

BANDA ACEH - Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), Minggu (21/10) kemarin, mewisudakan empat orang doktor dan tujuh magister asal Aceh. Keempat doktor dan tujuh magister tersebut lulus dalam berbagai bidang disiplin ilmu.

Keempat doktor asal Aceh yang diwisuda kemarin yaitu, Teuku Erwansyah PhD, birokrat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat yang lulus di bidang Sciene Pembangunan. Kemudian Rasyidin PhD, dosen Fisipol Universitas Malikulsaleh (Unimal) Lhokseumawe, lulus bidang Sciene Politik.

Selanjutnya, Muhammad Sabri PhD, dosen di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan lulus bidang Engineering, dan Teuku Afrizal PhD, peneliti di Malaysia yang lulus dalam bidang kajian lingkungan.

Dalam rilis yang diterima Serambi dari Presiden Badan Kebajikan Pendidikan dan Mahasiswa Aceh (Bakadma-UKM), Teuku Muttaqin Mansur, Minggu (21/10) disebutkan, selain doktor dan magister juga ada tiga sarjana Strata Satu (S1) yang diwisuda. Yaitu, Rian Irwanda BIT, Intan Keumala Sari BIT, dan Ikhwanul Fitri BA.(saf/rel)

Wisuda Sampai Empat Hari
PRESIDEN Badan Kebajikan Pendidikan dan Mahasiswa Aceh (Bakadma) UKM, Teuku Muttaqin Mansur, mengatakan, wisuda di kampus UKM dilaksanakan sejak 20 hingga 23 Oktober 2012. Di kampus ini, katanya, wisuda hanya dilakukan sekalidalam satu tahun. Karena itu, butuh waktu sampai empat hari untuk mewisudakan semua lulusan.(saf/rel)


Anda sedang membaca artikel tentang

UKM Wisuda Empat Doktor Asal Aceh

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2012/10/ukm-wisuda-empat-doktor-asal-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

UKM Wisuda Empat Doktor Asal Aceh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

UKM Wisuda Empat Doktor Asal Aceh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger