Warga Bambi Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Written By Unknown on Minggu, 12 April 2015 | 16.24

Laporan: Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Warga Gampong Bambi Hagu, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Minggu (12/4/2015) pagi sekitar pukul 06.30 WIB digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan didalam sumur desa setempat. Mayat tersebut ditemukan dengan posisi kepala kebawah di dasar sumur.

Setelah diangkat oleh warga setempat bersama aparat Polsek Kecamatan Peukan Baro, ternyata mayat yang telah terbujur kaku itu adalah Sabariah bin Mahyuddin (45) yang merupakan warga setempat.

"Korban hilang dan tak pulang ke rumah Sejak Jumat (10/4), akhirnya pihak keluarga yang melakukan pencarian menemukan korban sudah tak bernyawa didalam sumur." ujar Mahdi (40) warga setempat kepada Serambinews.com, Minggu (12/4/2015).

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIk MH kepada Serambinews.com, Minggu (12/4) mengatakan, hasil visum tim medis di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum (IGD-RSU) Tgk Chiek Di Tiro, Sigli, bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada fisik al-marhumah. "Dugaan sementara, Sabariah binti Mahyuddin meninggal bunuh diri,"jelasnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Bambi Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/warga-bambi-ditemukan-tewas-dalam-sumur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Bambi Ditemukan Tewas Dalam Sumur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Bambi Ditemukan Tewas Dalam Sumur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger