Sering Berolahraga Tapi tak Ada Hasil? Ketahui Penyebabnya!

Written By Unknown on Jumat, 10 April 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM - Berapa banyak waktu dan uang yang sudah anda habiskan untuk berolahraga demi mencapai hasil bentuk tubuh yang diinginkan? Bahkan anda sudah berinvestasi dengan membayar personal trainer di pusat kebugaran, namun hasilnya tetap nihil?

Jika anda mengalami masalah di atas, maka tentu Anda kesalahan yang belum Anda sadari sehingga menjadi penyebab mengapa olahraga tidak berhasil.

Pahami gen Anda
Hal utama yang perlu diketahui dari kegagalan hasil olahraga adalah level sirkulasi tubuh Anda, Menurut Andrew Steele, juara British Olympic 400 m, masalah genetik adalah faktor penentu utama yang membedakan ukuran dan kadar lemak tubuh seseorang.

Ini berkaitan dengan apa yang harus Anda latih, risiko dan obat atau suplemen apa yang diperlukan, sampai pada tahap waktu pemulihan tubuh jika terjadi cedera atau efek samping.

Andrew menggunakan tes genetik DNAfit untuk mengadaptasi latihan olah tubuh yang harus ia lakukan. Tes genetik ini akan meneliti sejumlah eleman, mulai dari tekanan darah, nutrisi, daya tahan tubuh, dan lain sebagainya. Nantinya, tes genetik seperti DNAfit yang akan digunakan sebagai acuan memilih metode olah tubuh untuk memberi hasil sesuai keinginan.

Ketahui apa makanan terbaik untuk Anda
Selain itu, penyebab mengapa olahraga tidak berhasil bisa juga karena salah pilih makanan.Ada pepatah mengatakan, makan sedikit dan olahraga lebih banyak. Hal ini artinya jika Anda salah mengonsumsi makanan, maka tubuh akan tidak ternutrisi dan tidak berenergi.

Jean Claude Vacassin, founder dari training gym W10 di London, menyarankan kepada semua kliennya untuk mengonsumsi asupan makanan yang mampu secara alamiah membakar kalori dan lemak tubuh serta tidak menyebabkan timbunan lemak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sering Berolahraga Tapi tak Ada Hasil? Ketahui Penyebabnya!

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/sering-berolahraga-tapi-tak-ada-hasil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sering Berolahraga Tapi tak Ada Hasil? Ketahui Penyebabnya!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sering Berolahraga Tapi tak Ada Hasil? Ketahui Penyebabnya!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger