Personel Koramil Sawang Dilaporkan Hilang

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 16.24

LHOKSUKON – Kopral Satu (Koptu) Hasmuni, anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Sawang, Aceh Utara, dilaporkan hilang sejak Senin (6/4) dalam perjalanan dari rumah ke kantornya. Bahkan sampai Selasa (7/4) sore aparat TNI dan Polres Lhokseumawe masih terus menyelidiki keberadaanya. Pihak keluarga juga mengaku tidak mengetahui di mana Hasmuni, apalagi handphone-nya mendadak tidak aktif.

Informasi yang dihimpun Serambi, pada Senin (6/4) pagi Hasmuni mengantar istrinya, Ti Salamah (32), ke Puskesmas Kutablang, Kabupaten Bireuen, dari Desa Uteun Geulinggang, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Lalu, Hasmuni menuju Koramil Sawang naik sepeda motor (sepmor) jenis Honda Beat warna putih.

Tapi sampai pukul 11.00 WIB dia belum tiba di koramil, sehingga petugas lain menghubungi Ti Salamah untuk menanyakan keberadaan suaminya. "Teman suami saya (anggota Koramil Sawang) menyebutkan bahwa handphopne suami saya tidak aktif dan dia belum sampai ke Koramil Sawang," ujar Ti Salamah kemarin.

Mertua Koptu Hasmuni, Haji Nurdin menyebutkan tidak mengetahui keberadaan menantunya itu sampai tadi malam. Bahkan banyak anggota TNI datang ke rumahnya untuk menanyakan informasi tentang keberadaan Hasmuni.

"Saya juga tidak tahu keberadaannya sampai sekarang. Handphone-nya juga tidak aktif sampai saat ini," kata Haji Nurdin kemarin.

Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Ahmad Daniel Chardin kepada Serambi kemarin sore menyebutkan, petugas sampai sekarang masih mencari Hasmuni, karena dia tidak masuk dinas (piket) tanpa keterangan dan handphone-nya pun tidak aktif.

"Mungkin dia ada masalah dengan keluarga, tapi sedang kita cari keberadaannya," kata Danrem.


Anda sedang membaca artikel tentang

Personel Koramil Sawang Dilaporkan Hilang

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/personel-koramil-sawang-dilaporkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Personel Koramil Sawang Dilaporkan Hilang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Personel Koramil Sawang Dilaporkan Hilang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger