Anggota Koramil yang Hilang bukan Diculik

Written By Unknown on Kamis, 09 April 2015 | 16.24

* Tapi belum juga Ditemukan

BANDA ACEH - Anggota Koramil Sawang, Aceh Utara, Koptu Hasmuni, sudah tiga hari menghilang tanpa kabar. Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Agus Kriswanto yakin bahwa Hasmuni tidak diculik oleh kelompok mana pun.

"Kita pastikan, sekarang ini dia bolos tugas. Kenapa ia bolos tugas, diduga karena ada masalah internal dengan keluarganya," kata Pangdam kepada wartawan seusai rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Pendapa Gubernur Aceh, Rabu (8/4). Acara itu juga dihadiri Gubernur, Kapolda, dan Kajati Aceh.

Menurut Pangdam, kalau Hasmuni cuma satu dua hari bolos tugas, bisalah dipahami. Tapi jika sampai batas waktu tertentu, misalnya, sampai 30 hari tak bertugas, baru bisa dikatakan desersi.

Pangdam berpendapat, untuk sementara jangan ada dulu yang berprasangka negatif terhadap Hasmuni. "Kita tunggu saja dalam minggu ini, apakah dia masuk kantor atau tidak? Jika tidak, maka Danramil Sawang selaku atasannya kita minta untuk mencari tahu kenapa dia tidak masuk kantor," ujar Agus Kriswanto.

Berdasarkan laporan dari lapangan, hingga Rabu (8/4) malam Koptu Hasmuni belum masuk dinas. Juga belum ditemukan keberadaannya. Ia mulai tidak masuk dinas pada Senin (6/4) sore ke koramil setempat.

"Dia pergi kemungkinan karena ada persoalan pribadi, sebab selama ini dia tidak punya persoalan dengan dinasnya," kata Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Ahmad Daniel Chardin kepada Serambi di Lhokseumawe kemarin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota Koramil yang Hilang bukan Diculik

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/anggota-koramil-yang-hilang-bukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota Koramil yang Hilang bukan Diculik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota Koramil yang Hilang bukan Diculik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger