Pembalap Liar Mulai Beringas

Written By Unknown on Senin, 06 April 2015 | 16.24

* Dua Polisi Diduga Dikeroyok

BANDA ACEH - Balapan liar (bali) yang berlangsung setiap malam Minggu di sepanjang Jalan Mr Muhammad Hasan, Gampong Lamcot, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, tidak lagi sebatas mengganggu kenyamanan warga setempat dan pengguna jalan yang melintasi di kawasan tersebut. Tapi, aksi para riders jalanan yang mengendarai sepeda motornya secara ugal-ugalan itu juga mulai beringas.

Diduga, dua dari empat anggota polisi yang ingin menertibkan aksi bali puluhan remaja dan pemuda pada Minggu (5/4) dini hari itu disekap dan dikeroyok oleh para riders.

Selain infonya diperoleh dari sumber-sumber kepolisian, aksi bali yang berlangsung di sepanjang ruas jalan itu juga sempat terpantau langsung oleh Serambi sekitar pukul 01.15 WIB. Tapi saat itu belum terjadi kasus penyekapan dan pengeroyokan.

Aksi penyekapan yang dilakukan oleh puluhan pembalap liar terhadap dua anggota polisi yang disebut-sebut dari Polda Aceh itu terjadi justru sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Awalnya, menurut sumber Serambi, sekitar empat anggota polisi dari Polda Aceh yang mengenakan pakaian preman dan menaiki Toyota Avanza hitam melintasi jalur yang kerap dijadikan sebagai ajang bali tersebut. Melihat kondisi jalan yang padat oleh warga yang menonton di sepanjang sisi jalan itu, ditambah suara bising knalpot yang sengaja dibuat blong, lalu keempat anggota polisi itu pun berhenti.

Maksud anggota polisi itu berhenti, disebut-sebut karena ingin memindahkan sebuah palang yang merintangi jalan tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya yang ingin lewat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembalap Liar Mulai Beringas

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/pembalap-liar-mulai-beringas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembalap Liar Mulai Beringas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembalap Liar Mulai Beringas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger