Christine Hakim, Kembali Angkat Film Bertema Nasionalis

Written By Unknown on Minggu, 05 April 2015 | 16.24

JAKARTA - Sebuah tema nasionalis akan kembali diangkat melalui sebuah film layar lebar berjudul Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Film ini akan dirasa sangat istimewa karena digarap langsung oleh seorang aktris senior Indonesia yang namanya sudah malang melintang di dunia akting.

Dia adalah Christine Hakim. Selain tampil langsung dalam film ini, aktris 58 tahun tersebut juga didapuk menjadi produser untuk Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Wajar bila, dia memang dipercaya menggarap film keren ini. Reputasi dan kemampuannya sudah dikenal baik oleh semua insan film Indonesia.

Christine Hakim sendiri mengaku bila menjaga performa bukanlah sebuah hal yang instan. Ada trik tersendiri untuk menjaga kesehatannya sehingga mampu menunjukkan kualitas peran yang jempolan. Satu caranya adalah rutin mengonsumsi jus sayur dan buah.

"Saya banyak minum jus sayur dan buah, segala macam sayur, saya kadang campur dengan jeruk nipis, madu dan kadang buah. Tergantung selera. Seminggu lima kali konsumsi jus karena manfaatnya luar biasa. Kalau lihat teman seumuran saya matanya sudah plus dua dan mereka kaget di usia saya cuma plus seperempat. Justru minus saya berkurang," ujar Christine Hakim saat ditemui di Press Screening Guru Bangsa: Tjokroaminoto, di Jakarta, Selasa (31/3).

Selain itu, disiplin menjaga tubuh juga sangatlah penting untuk menjaga performanya di dunia peran. Menurut Christine, harus ada penyesuaian dengan usia yang semakin menginjak tua. "Harus lebih disiplin karena di usia 40 tahun akan timbul gejala penyakit, harus ada penyesuaian dengan usia kita," pungkasnya.

Penasaran dengan akting jempolan dari Christine Hakim di film ini? Jangan lupa tonton karya terbarunya, Guru Bangsa: Tjokroaminoto yang akan dirilis pada 9 April mendatang.

Christine Hakim memiliki nama panjang Herlina Christine Natalia Hakim, lahir di Kuala Tungkal, Jambi, 25 Desember 1956. Christine dikenal sebagai seorang aktris senior Indonesia yang telah menyandang sejumlah penghargaan tinggi dunia. Dia adalah istri dari Edo Eduard Jeroen Lezer.


Anda sedang membaca artikel tentang

Christine Hakim, Kembali Angkat Film Bertema Nasionalis

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/christine-hakim-kembali-angkat-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Christine Hakim, Kembali Angkat Film Bertema Nasionalis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Christine Hakim, Kembali Angkat Film Bertema Nasionalis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger