Berjalan Tegak, Ayam di Minahasa Ditawar Rp 50 Juta!

Written By Unknown on Senin, 13 April 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, MINAHASA — Seekor ayam jantan milik Farouq, warga Desa Borgo, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, membuat heboh warga. Ayam itu tidak seperti ayam normal lainnya karena bisa berdiri tegak lurus, termasuk saat berjalan.

"Dari waktu kecil memang keanehan itu sudah terlihat. Mungkin saja kakinya cacat, tapi aneh dan dia berjalan tegak begitu," kata Farouq saat ditemui di kiosnya, Senin (13/4/2015). Ayam aneh tersebut ikut pula dibawa di kiosnya dan sehari-hari berada di dekatnya, seperti diberitakan Kompas.com.

Farouq mengaku tak tahu penyebab keanehan ayam miliknya itu. Namun, Farouq merasa bahwa ayam itu memang istimewa. "Apa saja yang diberikan dia makan, kue, buang langsat, bahkan kalau ada anak-anak yang mendekat sambil membawa makanan pasti dikejar dan makanannya dirampas," kata Farouq.

Anehnya, jika yang mendekat orang dewasa, ayam tersebut justru terlihat seperti ingin dimanja. Ayam itu juga sangat jinak dan mau mendekat kepada siapa saja. Akibat terlihat aneh dan istimewa, banyak orang yang mencoba menawar ayam milik Farouq ini.

"Sudah pernah ada yang menawar hingga Rp 50 juta. Tapi saya tidak akan jual, soalnya saya anggap ayam ini pembawa rezeki bagi usaha saya ini," kata Farouq.

Kini, setiap hari ada saja yang ingin melihat keanehan ayam yang dimiliki oleh Farouq. Terlebih lagi, warung dan tempat usaha fotokopinya berada di pinggir jalan Trans-Sulawesi dan dekat dengan pasar yang ramai dilalui orang. Farouq mengizinkan siapa saja yang ingin melihat ayamnya tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Berjalan Tegak, Ayam di Minahasa Ditawar Rp 50 Juta!

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/berjalan-tegak-ayam-di-minahasa-ditawar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berjalan Tegak, Ayam di Minahasa Ditawar Rp 50 Juta!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berjalan Tegak, Ayam di Minahasa Ditawar Rp 50 Juta!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger