Virzha Idol, Suka Baju Motif Bunga-bunga

Written By Unknown on Minggu, 22 Maret 2015 | 16.24

JAKARTA - Virzha Idol memang seorang rocker. Namun siapa sangka, di balik suaranya yang nge-rock, ia tak segan mengakui gaya busana yang agak berbeda, tanpa terlalu memikirkan budget khusus untuk penampilan.

"Budget khusus (untuk fashion) nggak ada, yang penting cocok aja buat Virzha. Tapi sekarang lagi suka baju bermotif bunga-bunga. Indah aja. Karena saya juga melihara bunga kan di rumah," ungkapnya penyanyi berdarah Aceh yang punya nama lengkap Di Muhammad Devirzha itu, belum lama ini.

Kesukaan Virzha pada bunga-bunga akhirnya membuat orang di sekitarnya mengira ia adalah orang yang romantis. Ia sendiri tak bisa mengukur keromantisan pada dirinya. "Kalau aku sih nggak tahu, tapi banyak yang bilang iya. Ada yang bilang Virzha romantis, manis kalau sama wanita," lanjutnya.

Kesukaan Virzha pada bunga membuatnya jadi orang yang cukup perhatian pada tanaman. Tak hanya itu, ia juga sebenarnya ingin punya hewan peliharaan.

"Karena aku awalnya suka melihara kucing. Tapi di tempat aku nggak bisa melihara kucing, cuma bisa bunga. Paling bunga mawar dan nggak tahu lagi jenisnya apa. Bunganya memang aku taruh di air, nggak di taruh di tanah. Nggak banyak juga, kalau banyak takut nggak terawat," pungkasnya.

Virzha lahir di Banda Aceh pada 12 Mei 1990. Pria berdarah Jawa dan Arab Aceh itu mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi kontestan acara Indonesian Idol season 2014.

Virzha menghabiskan masa kecilnya di Aceh, lalu pindah ke Medan dan menghabiskan masa SMA-nya di sana. Lama tinggal di Medan membuat Virzha mendaftarkan diri sebagai peserta Indonesia Idol dari Medan, bukan dari Aceh.


Anda sedang membaca artikel tentang

Virzha Idol, Suka Baju Motif Bunga-bunga

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/virzha-idol-suka-baju-motif-bunga-bunga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Virzha Idol, Suka Baju Motif Bunga-bunga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Virzha Idol, Suka Baju Motif Bunga-bunga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger