Sulaiman Junjung Hukum, Muntasir Siap ‘Borong’

Written By Unknown on Kamis, 19 Maret 2015 | 16.24

Sulaiman Abda MSi selaku Ketua DPD I Partai Golakr Aceh dari kubu Agung Laksono secara lugas menyatakan bahwa Muntasir Hamid MH adalah adiknya dan sang adik tak akan mungkin melakukan sesuatu terhadap abangnya.

"Muntasir adalah adik saya yang sudah saya bina sejak lama. Saya pikir, dia tidak katakan itu," ujar Sulaiman Abda kemarin menanggapi  klaim Muntasir yang menegaskan bahwa kepengurusan DPD I Partai Golkar Aceh yang sah saat ini adalah kepengurusan dari kubu Aburizal Bakrie. Selain itu, tidak sah.

Terhadap klaim Muntasir tersebut, Sulaiman Abda menyanggah dengan mengatakan, "Kita melihat proses hukum, hukumlah sebagai panglima." Menurutnya, dalam berpolitik tidak boleh berangan-angan. Bagi Golkar, hukum adalah panglima.

"Nah, karena Menkumham mengakui kepengurusan Agung Laksono sebagai ketua umum yang sah, maka ini harus dihargai," imbuhnya. Sulaiman menambahkan, untuk saat ini dia hanya mengakui Muntasir sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh, bukan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Aceh. "Adinda Muntasir sudah saya bina dan dia tahu betul akal abangnya, dan saya tahu betul akal adik saya itu. Yang paling penting, Adinda Muntasir dan saya bisa membawa Golkar lebih sejahtera," demikian Sulaiman Abda.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Partai Golkar Aceh kubu Aburizal Bakrie (ARB), Muntasir Hamid MH mengatakan, Sulaiman Abda tidak lagi memiliki hak sebagai Ketua Golkar Aceh setelah keluarnya surat pemecatan dari Ketua Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie.

"Saya meng-counter (pernyataan Sulaiman Abda pada konferensi pers) tadi bahwa dia masih berhak memimpin Golkar Aceh. Faktanya, dia justru sudah diberhentikan," katanya kepada Serambi.

Menurut Muntasir, berdasarkan surat keputusan DPP Partai Golkar Nomor KEP 4/DPP/Golkar/III/2015, Sulaiman Abda dan Zuriat Supardjo sudah diberhentikan masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh. Melalui surat itu pula Yusuf Ishak dan Muntasir Hamid diangkat Aburizal Bakrie sebagai Plt Ketua dan Plt Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sulaiman Junjung Hukum, Muntasir Siap ‘Borong’

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/sulaiman-junjung-hukum-muntasir-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sulaiman Junjung Hukum, Muntasir Siap ‘Borong’

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sulaiman Junjung Hukum, Muntasir Siap ‘Borong’

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger