Luna Maya, Nyaris Pingsan Saat Jenazah Pemakaman Olga Syahputra

Written By Unknown on Minggu, 29 Maret 2015 | 16.24

JAKARTA - Pembawa acara, artis peran, dan model Luna Maya (31) terlihat lemas dan nyaris pingsan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) siang, ketika ia hadir dalam pemakaman jenazah sahabatnya, pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32).

Betapa tidak, ribuan orang memenuhi TPU tersebut. Orang-orang berdesakan dan saling dorong untuk menyaksikan pemakaman jenazah Olga. Belum lagi, udara ketika itu panas. Ketika keranda jenazah Olga akan dibuka, Luna menangis sambil memegangi keranda tersebut.

Luna Maya, datang ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka mengenakan baju serba hitam. Wanita cantik ini sempat masuk ke lingkaran makam melihat Olga dimakamkan. Ia sempat memegang keranda sambil menangis haru.

Sebelum jenazah Olga diazani, Luna memilih keluar dengan muka merah karena tak kuasa menahan duka yang mendalam. Ia bahkan mau pingsan di tengah kerumunan fans yang merangsek ingin melihat Olga dimakamkan. Saat sudah keluar, Luna diamankan oleh beberapa orang agar tak dikerubungi fans. Lalu ia dibawa pergi.

Selain Luna, Julia Perez juga nampak hadir. Rupanya Jupe juga ingin pingsan sehingga putuskan keluar TPU dengan muka ditutupi pashmina hitam agar tak dikenali fans. Demikian pula, Mak Vera, manajer Olga, juga hampir pingsan. Keadaan di TPU Malaka sangat padat. Tidak ada pengamanan dari polisi. Banyak pelayat terus datang melihat tempat persemayaman terakhir Olga.

Sebelumnya, artis peran yang juga model yang punya nama lengkap Luna Maya Sugeng itu mengatakan, sepanjang hari ini dirinya terus mengenakan baju serba hitam sebelum mengetahui sahabatnya, pembawa acara Olga Syahputra, meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3).

"Enggak tahu, aku shooting pakai baju hitam dari pagi sampai malam. Kan hari ini aku ada beberapa syuting, tapping, sama live, cuma kok berturut-turut pakai baju hitam," kata Luna di rumah duka, kediaman orangtua Olga, di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya Nomor 4 RT 11/RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) dini hari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Luna Maya, Nyaris Pingsan Saat Jenazah Pemakaman Olga Syahputra

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/luna-maya-nyaris-pingsan-saat-jenazah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luna Maya, Nyaris Pingsan Saat Jenazah Pemakaman Olga Syahputra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luna Maya, Nyaris Pingsan Saat Jenazah Pemakaman Olga Syahputra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger