Dian Sastro Berikan Tantangan Ini Kepada Suami

Written By Unknown on Kamis, 19 Maret 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM - Mengajak peran serta figur ayah dalam mengurus si buah hati rupanya dirasa perlu bagi sebuah keluarga. Ini pula yang sedang dilakukan selebriti kita Dian Sastro .

"Biasanya suami saya lebih sering nemenin main. Saya juga banyak belajar dari dokter Anne. Peran si bapak jangan nemenin main aja, tapi lakukan in touch , seperti mandiin, biar balance ngerasain sentuhan ibunya dan juga bapaknya. Jangan ibunya aja, karena ternyata berpengaruh pada perkembangan anak," ujar Dian saat ditemui tabloidnova.com di Acara Zwitsal Kampanyekan 'Suamiku, Ayah Luar Biasa, Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (19/3).

Dian menceritakan, awalnya, ia kesulitan meminta suaminya, Maulana Indraguna Sutowo untuk memandikan anaknya. Namun, dengan ide cemerlang. ia berhasil mengajak Indra untuk memandikan buah hatinya.

"Agak enggak enak juga, suami udah capek kerja, tapi dia harus mandiin anak. Akhirnya aku suruh perawat di rumah untuk jalan-jalan, aku kasih uang, biar dia pergi dulu. Nah, aku kan udah mulai kerepotan karena enggak ada perawat. Aku tantang suamiku mandiin anak. Akhirnya aku siapin baju, handuk, dan perlengkapannya, Indra mandiin," cerita Dian.

Rencananya, Dian akan melakukan hal itu secara rutin kepada sang suami. "Dia sibuk, paling aku baru bisa ngajak suami mandiin anak, gantiin popok, itu biasanya weekend . Tapi setelah dokter menjelaskan, kayaknya harus rutin," lanjut Dian. (Icha/Tabloidnova.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dian Sastro Berikan Tantangan Ini Kepada Suami

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/dian-sastro-berikan-tantangan-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dian Sastro Berikan Tantangan Ini Kepada Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dian Sastro Berikan Tantangan Ini Kepada Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger