Daud Pakeh Jadi Kakanwil Kemenag Aceh

Written By Unknown on Kamis, 05 Maret 2015 | 16.24

BANDA ACEH - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin melantik Drs HM Daud Pakeh sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Aceh, menggantikan Drs Ibnu Sa'dan MPd, di Auditorium Rasyidi Tamren Kemenag RI, Jakarta, Rabu (4/3) siang.

Sementara Ibnu Sa'dan dilantik sebagai Kepala Biro Administrasi Umum dan Administrasi Keuangan (AUAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa.

Pada kesempatan yang sama, Menag juga melantik 37 pejabat eselon II pusat dan daerah mulai dari direktur, inspektur wilayah, kakanwil provinsi, dan pimpinan perguruan tinggi keagamaan Islam seluruh Indonesia. Juga melantik Dr Zulkarnain MA (Dosen UIN Ar-Raniry) sebagai Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa.

Hal ini disampaikan Humas Kanwil Kemenag Aceh, Akhyar MAg kepada Serambi seusai pelantikan kemarin. Ia menambahkan, Daud Pakeh sebelumnya merupakan Kakankemenag Aceh Jaya. Juga pernah menjabat Kepala Bidang Haji dan Umrah di Kanwil Kemenag Aceh.

Dalam sambutannya, Menag menyampaikan agar seluruh pejabat menjaga amanah serta bekerja secara profesional, dan didukung oleh teknologi modern sesuai dengan kondisi saat ini.

Selain itu, Menag mengimbau kepada seluruh pejabat untuk menerapkan lima budaya kerja kemenag, yaitu profesionalitas, integritas, inovasi, keteladanan, dan tanggung jawab. (una)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Daud Pakeh Jadi Kakanwil Kemenag Aceh

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/daud-pakeh-jadi-kakanwil-kemenag-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daud Pakeh Jadi Kakanwil Kemenag Aceh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daud Pakeh Jadi Kakanwil Kemenag Aceh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger