1.078 Mahasiswa Unimal KKN di Aceh Utara

Written By Unknown on Kamis, 12 Maret 2015 | 16.24

Laporan Muhammad Nasir I Lhoksukon

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Sebanyak 1.078 mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Aceh Utara. Acara serah terima berlangsung Kamis (12/3/2015) pagi, dari Rektor Unimal, Prof Apridar kepada Wakil Bupati (Wabup) Aceh Utara, Muhammad Jamil di GOR Lhoksukon.

Mahasiswa akan melaksanakan KKN mulai 12 Maret hingga 13 April mendatang. Mereka akan ditempatkan di lima kecamatan, yakni Kecamatan Lhoksukon (20 Gampong), Matang Kuli (16 Gampong), Cot Girek (11 Gampong), Paya Bakong (21 Gampong), dan Kecamatan Pirak Timu (12 Gampong).

Wabup berharap mahasiswa KKN dapat membantu pemberdayaan masyarakat di setiap desa KKN, agar kehadiran mahasiswa membawa perubahan dalam masyarakat. "Mahasiswa juga harus bisa menjalankan program magrib mengaji di desa masing-masing, agar ke depan program itu terus berjalan," ujarnya.

Sementara itu, Apridar mengatakan dalam KKN ini mahasiswa Unimal juga akan menfokuskan pada sosialisasi UU Desa kepada masyarakat maupun aparatur gampong. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

1.078 Mahasiswa Unimal KKN di Aceh Utara

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/1078-mahasiswa-unimal-kkn-di-aceh-utara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

1.078 Mahasiswa Unimal KKN di Aceh Utara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

1.078 Mahasiswa Unimal KKN di Aceh Utara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger