Taufiequrachman Ruki: Indriyanto Tidak Mundur

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Ketua sementara Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiequrachman Ruki membantah kabar yang menyatakan bahwa salah satu pimpinan sementara KPK, Indriyanto Seno Adji, mundur karena sakit. Ruki menegaskan bahwa Indriyanto masih tetap bisa menjalankan tugasnya sebagai pimpinan KPK, tetapi hanya perlu menjaga kesehatannya.

"Tidak ada bicara seperti itu (Indriyanto mundur), beliau hanya mengatakan saya harus me-maintain kesehatan saya," ujar Ruki di kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (25/2/2015), dilansir Kompas.com.

Ruki meluruskan bahwa Indriyanto tidak dirawat di Singapura. Dia menegaskan bahwa pakar hukum pidana itu masih bisa bekerja secara normal.

"Jam 11 malam masih di kantor sama saya. Beliau katakan harus menjaga kesehatan dengan baik. Beliau merasa punya penyakit yang harus di-maintain, penyakitnya apa, tidak etis saya katakan," kata dia.

Kondisi kesehatan Indriyanto diketahui melalui sebuah testimoni di situs web Parkway Cancer Centre, situs lembaga kesehatan khusus perawatan kanker di Singapura. Dalam tulisan berjudul "From Pain to Victory" tersebut, Indriyanto mengaku tidak menyangka saat mengetahui dirinya mengidap kanker pada tahun 2010.

Saat pertama kali merasakan gejala kanker, ia batuk berkepanjangan selama satu setengah bulan. Tak lama kemudian, ia mulai merasakan sakit yang teramat sangat di mata kirinya, sisi kepala sebelah kiri, dan bahu sebelah kiri dan belakang. Saat itu Indriyanto bahkan kehilangan suaranya.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan di beberapa rumah sakit dan sejumlah dokter, baru diketahui bahwa ia mengidap kanker. Setelah menjalani kemoterapi pada Desember 2010, sakit yang dirasakannya di bagian mata, kepala, dan bahu pun menghilang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Taufiequrachman Ruki: Indriyanto Tidak Mundur

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/taufiequrachman-ruki-indriyanto-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Taufiequrachman Ruki: Indriyanto Tidak Mundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Taufiequrachman Ruki: Indriyanto Tidak Mundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger