Lion Air "Delay" Sejak Kemarin, Penumpang Serang Ruang Duty Manager

Written By Unknown on Kamis, 19 Februari 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Penumpang Lion Air yang sejak kemarin belum diterbangkan semakin kesal setelah melihat ruang Duty Manager maskapai tersebut kosong. Para penumpang pun mengubrak-abrik meja dan kursi di ruangan tersebut.

"Lion payah banget. Duty Manager tidak ada, ruangannya kosong, meja kursinya dibalikkan oleh penumpang yang marah karena tidak ada kejelasan," ujar salah satu penumpang, Asiwardi Gandhi, dilansir Kompas.com, Jakarta, Kamis (19/2/2015).

Selain membalikkan meja dan kursi di ruang Duty Manager Lion Air, para penumpang, kata dia, juga mematikan listrik di loket tiket Lion Air. "Penjualan tiket juga dihentikan oleh massa penumpang yang marah. Listrik dimatikan, praktis komputer untuk ticketing mati," kata dia.

Sebelumnya, penumpang pesawat Lion Air JT 24 tujuan Denpasar dibiarkan telantar di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Bahkan, karena tak ada kejelasan dari pihak Lion Air, penumpang pun emosi.

Sementara itu, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan sudah menelepon langsung manajemen Lion Air. Dia meminta Lion Air bertanggung jawab atas terjadinya masalah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Namun, hingga saat ini, pihak Lion Air belum memberikan penjelasan kepada penumpang dan media terkait kekacauan yang terjadi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lion Air "Delay" Sejak Kemarin, Penumpang Serang Ruang Duty Manager

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/lion-air-sejak-kemarin-penumpang-serang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lion Air "Delay" Sejak Kemarin, Penumpang Serang Ruang Duty Manager

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lion Air "Delay" Sejak Kemarin, Penumpang Serang Ruang Duty Manager

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger