Kenakan Baju 'Palu Arit', Putri Indonesia 2015 Dianggap Terlalu Berani

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM - Anindya Kusuma Putri menyadari reaksi keras yang ditunjukkan masyarakat Indonesia terhadap dirinya lantaran menggunakan baju berlambang palu dan arit. Foto yang diunggah sejak tahun 2013 lalu ini mendapat komentar pedas sejak ia terpilih sebagai Putri Indonesia 2015.

"Baru setelah jadi Putri Indonesia ada yang kasih komen kayak gini (menghujat). Saya memakai baju lambang palu arit hanya sekadar menghormati teman-teman saya dari Vietnam. Itu aja," jelas Anindya saat ditemui tabloidnova.com di Grand Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).

Wanita asal Jawa Tengah ini mengaku sengaja mengupload foto tersebut tanpa bermaksud menimbulkan pro dan kontra.

"Saya pikir teman-teman sosmed saya dari internasional lebih banyak. Enggak mikir followers membludak setelah jadi Putri Indonesia," paparnya.

Anindya juga dinilai terlalu berani mengenakan baju tersebut. "Waktu saya pakai baju itu, teman juga ada yang komentar. Berani banget pakai ini. Aku bilang enggak apa-apa kok, khusus untuk menyambut teman-teman saya yang datang dari Vietnam," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kenakan Baju 'Palu Arit', Putri Indonesia 2015 Dianggap Terlalu Berani

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/kenakan-baju-palu-arit-putri-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kenakan Baju 'Palu Arit', Putri Indonesia 2015 Dianggap Terlalu Berani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kenakan Baju 'Palu Arit', Putri Indonesia 2015 Dianggap Terlalu Berani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger