Dua Pria Berpistol Rampok Tauke Pinang

Written By Unknown on Rabu, 11 Februari 2015 | 16.25

* Dua HP dan Giok Dirampas

LHOKSUKON - Dua pria bersebo, satu di antaranya berpistol, merampok Jakfar (60), tauke pinang asal Desa Alue Papeun, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Selasa (10/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku berhasil membawa kabur dua unit handphone (hp) merek Nokia dan satu cincin bermata chalcedony lavender milik korban.

Kejadian itu berawal saat Iyem (40), istri Jakfar terbangun dan hendak ke kamar mandi di belakang rumahnya. Pintu belakang rumahnya dia biarkan terbuka.

Ketika Iyem masuk lagi ke dalam rumahnya, ternyata dua pria bersebo sudah berada di dalam rumah dan langsung menodongnya dengan pistol jenis FN. Seorang lainnya malah menodong wanita itu dengan parang tajam.

Pelaku kemudian menggiring korban ke kamarnya. Saat mendapati Jakfar, suami Iyem sedang tertidur, pelaku berpistol langsung menodong sehingga pria itu tersentak.

Tiba-tiba Rina (20), anak korban yang tidur di samping ayahnya terbangun. Ia berusaha menelepon seseorang untuk mengabari bahwa ayahnya ditodong perampok. Namun, usahanya itu diketahui pelaku, sehingga pelaku merampas hp Rina dan menodongnya dengan pistol. Pelaku mengancam akan membunuh jika keluarga itu berteriak.

Saat ketiganya berada di bawah todongan pistol dan parang, pelaku merampas hp milik Jakfar. Termasuk satu cincin yang matanya terbuat dari kuarsa/chalcedony yang di Aceh dikenal dengan nama "giok" lavender yang melingkar di jari manis korban.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Pria Berpistol Rampok Tauke Pinang

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/dua-pria-berpistol-rampok-tauke-pinang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Pria Berpistol Rampok Tauke Pinang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Pria Berpistol Rampok Tauke Pinang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger