Dua Pemuda Diculik

Written By Unknown on Jumat, 06 Februari 2015 | 16.24

* Diminta Tebusan Rp 100 Juta

LHOKSUKON - Rizal Fahmi (27) dan Faisal (26), masing-masing warga Desa Ampeh dan Desa Alue, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, dilaporkan telah diculik sejumlah pria yang menggunakan mobil pada Rabu (4/2) sekitar pukul 00.30 WIB. Pelaku meminta uang tebusan Rp 100 juta kepada orang tua korban, baru bersedia membebaskan kedua sandera tersebut.

Namun, hingga Kamis (5/2) sore kedua sandera belum dibebaskan karena keluarga korban belum mampu memenuhi permintaan pelaku. Polisi yang belum mendapatkan laporan resmi tentang penculikan itu dari keluarga korban, terus berupaya menghimpun informasi dari berbagai pihak dan melacak keberadaan korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambi kemarin, pihak keluarga mengetahui bahwa Faisal sudah diculik saat istri Faisal bernama Eva (23) menghubungi nomor handphone (hp) suaminya, karena belum juga pulang ke rumah padahal sudah pukul 00.30 WIB.

Saat itulah seorang pria yang tak dikenal mengangkat hp Faisal dan memberi tahu Eva bahwa Faisal bersama Rizal Fahmi sudah mereka culik. Penculik juga menyebutkan, jika keduanya ingin dibebaskan ada syaratnya. Tapi kemudian pria itu langsung mematikan hp Faisal.

Ketika ditanya Eva melalui layanan pesan pendek (sms) apa syaratnya, tak ada balasan lagi. Bahkan hp suaminya itu tak lagi aktif.

Seusai mendapat "pemberitahuan" tersebut, keluarga Faisal langsung menyampaikan kepada keluarga Rizal Fahmi yang tinggalnya di Desa Ampeh, berdekatan dengan Desa Alue, tempat Faisal bermukim.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Pemuda Diculik

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/dua-pemuda-diculik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Pemuda Diculik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Pemuda Diculik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger