Bocorkan Perselisihan Messi-Enrique, Pemain Ini Minta Maaf

Written By Unknown on Minggu, 08 Februari 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, BARCELONA - Bek Barcelona Jeremy Mathieu meminta maaf kepada rekan-rekan timnya, karena membocorkan insiden perselisihan antara Lionel Messi dan pelatih Luis Enrique. Menurut Marca, Mathieu sempat "disemprot" seorang pemain senior, tetapi urusan itu akhirnya selesai dengan baik.

Perselisihan antara Messi dan Enrique, menurut media-media Spanyol, terjadi pada sesi latihan untuk pertandingan melawan Real Sociedad, Sabtu (4/1/2015), yang berakhir 1-0 untuk Sociedad. Messi disebut-sebut mengkritik sistem latih tanding Enrique, yang menggunakan pola 5 lawan 5.

Messi kemudian disebut ngambek kepada Enrique, karena pada laga melawan Sociedad itu, ia bermain sebagai pengganti Munir El Haddadi pada menit ke-55.

Pemberitaan itu memunculkan rumor soal kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona. Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang bisa menjadi klub baru Messi, karena setelah pertandingan melawan Sociedad itu, Messi menjadi pengikut dua pemain Chelsea Thibaut Courtois dan Filipe Luis di Instagram.

Sejumlah masalah yang terjadi di Barcelona pun disebut-sebut memperbesar kemungkinan Messi pindah, antara lain soal, Andoni Zubizarreta dipecat dari jabatan direktur olahraga pada Senin (5/2/2015) dan sanksi larangan belanja pemain selama 2015 yang dijatuhkan FIFA kepada Barcelona. Messi diyakini melihat sanksi tersebut akan mengurangi daya saing Barcelona.

Sejumlah kemenangan besar yang diraih Barcelona setelah pertandingan melawan Sociedad itu tak membuat publik mengalihkan perhatian dari rumor soal Messi. Di tengah situasi itu, Mathieu malah mengonfirmasi pemberitaan-pemberitaan itu.

Dalam wawancara dengan RMC Sport yang dipublikasikan pada 28 Januari 2015, Mathieu mengungkapkan, bahwa Messi dan Enrique memang berselisih dalam sesi latihan. Menurut Marca, setelah wawancara itu, Mathieu menyadari bahwa pernyataannya tak membuat keadaan semakin baik. Ia pun meminta maaf kepada rekan-rekannya dalam sebuah kesempatan di kamar ganti.

Ketika Mathieu meminta maaf, seorang pemain senior Barcelona mengatakan, "Kamu payah Jeremy. Kamu jarang bicara di sini dan kemudian kamu keluar dan mengatakan semuanya di radio."

Menanggapi komentar itu, Mathieu kembali meminta maaf. Rekan-rekannya melihat Mathieu meminta maaf dengan tulus dan kemudian berusaha meredakan ketegangan dengan berbincang dan mengatakan, "Sudahlah. Yang penting, sedikit bicara, dan banyak bermain."

Beberapa hari setelah Mathieu minta maaf, Xavi mengatakan bahwa masalah soal Messi-Enrique dan Mathieu adalah sesuatu yang biasa dialaminya dalam kariernya dan tak perlu dibesar-besarkan. Xavi juga menyatakan akan selalu mendukung Mathieu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bocorkan Perselisihan Messi-Enrique, Pemain Ini Minta Maaf

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/bocorkan-perselisihan-messi-enrique.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bocorkan Perselisihan Messi-Enrique, Pemain Ini Minta Maaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bocorkan Perselisihan Messi-Enrique, Pemain Ini Minta Maaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger