Pengurus PSAP Terbentuk

Written By Unknown on Rabu, 06 Agustus 2014 | 16.25

SIGLI- Pengurus PSAP Sigli masa kerja 2014-2017 akhirnya terbentuk. Pembentukan pengurus bonden masyarakat Pidie itu ditandai dengan persetujuan dari Ketua Umum PSAP, Sarjani Abdullah.

"Saya telah menandatangani susunan pengurus baru PSAP Sigli untuk masa bakti empat tahun ke depan. Susunan pengurus berdasarkan keputusan formatur musyawarah PSAP," kata Sarjani Abdullah menjawab Serambi, Selasa (5/8).

Ia menjelaskan, kepada pengurus yang telah ditetapkan tersebut, tentunya harus bekerja secara maksimal dalam memajukan tim PSAP Sigli yang kini telah terpuruk. Apalagi dengan kondisi PSAP yang kini tertatih tatih untuk bisa bangkit kembali seperti di era kemajuan tempo dulu. Untuk itu, kata orang nomor satu di Pidie itu, di tangan pengurus baru keharuman nama besar PSAP di pentas sepakbola di Indonesia harus mampu diwujudukan kembali. Terlebih PSAP merupakan tim yang disegani lawan saat melakoni pertandingan.

"Saya yakin pengurus baru yang dibentuk tersebut yang merupakan orang-orang pilihan akan mampu membawa aspirasi masyarakat Pidie, terutama dari pencinta si kulit bundar. Kita berharap pengurus harus kompak dan tidak saling bersaing dalam kepengerusan. Utamakan kepentingan bersama, bukan kepentingan individu," tegasnya.

Dikatakan, susunan pengurus baru tersebut terdiri dari dewan penasehat yang merupakan unsur muspida plus. Berikutnya, dewan pembina dari kalangan SKPK Setdakab Pidie. Lalu, dewan kehormatan dan pengurus harian. Sementara untuk bidang terdiri dari organisasi dan keanggotaan. Kemudian, kompetisi dan pertandingan, pembinaan prestasi dan pembentukan tim, keuangan, pelatihan usia muda, promosi, publikasi, sarana dan prasana, komisi hukum, keamanan serta perwasitan.(naz)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengurus PSAP Terbentuk

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/pengurus-psap-terbentuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengurus PSAP Terbentuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengurus PSAP Terbentuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger