Kontingen Porseni Abdya Dilepas

Written By Unknown on Kamis, 07 Agustus 2014 | 16.25

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE- Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XIV dan Ekpo Madrasahh III Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dilepas Bupati Abdya diwakili Sekda Abdya, Drs Ramli Bahar di halaman kantor bupati setempat, Kamis (7/8/2014).

Kontingen beranggotakan 250 orang diketuai M Yatim MA, berangkat dengan sejumlah kendaraan umum dan pribadi dari Blangpidie menuju Kabapaten Bireuen untuk mengikuti ajang Porseni sejak 8-15 Agustus 2014.

Kepala Kankemenag Abdya, H Arijal SAg, melaporkan, kontingen Porseni Kemenag Kabupaten Abdya beranggotakan 250 peserta, terdiri atlit olahraga, 64, seni 74, karyawan 44, offisial dan pelatih 30 dan panitia 18 orang.

Cabangi olah raga yang diikuti,voli, atletik, bola kaki, tenis meja dan bulu tangkis). Cabang  seni diikuti MTG,  Hafiz, Khaligrafi, Cerdas Cermat, Syarhil, Pidato, Azan, Rebana, dan Amaul Husna.

Pada Porseni tahun 2012 lalu, Porseni Kemenag Abdya meraih 3 mendali emas, di cabang voli, bola kaki dan bulutangkis dengan 13.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kontingen Porseni Abdya Dilepas

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/kontingen-porseni-abdya-dilepas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kontingen Porseni Abdya Dilepas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kontingen Porseni Abdya Dilepas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger