Idul Fitri di Inggris

Written By Unknown on Jumat, 01 Agustus 2014 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, LONDON - Inggris merupakan salah satu negara besar di Eropa maupun dunia. Kebesaran bangsa Inggris diakui dunia setelah bahasa nasional di negara ini digunakan sebagai bahasa internasional.

Selain hal tersebut Negeri Ratu Elizabeth dikenal sebagai negeri yang memiliki etnis beragam, ras dan agama beragam. Walau tidak terlalu banyak, Muslim Inggris mempunyai peranan cukup penting di negara ini.

Banyak orang bertanya apa yang dilakukan Muslim Inggris ketika Idul Fitri. Pertanyaan terbesar terkait apakah yang dilakukan Muslim Inggris sama dengan yang dilakukan warga Muslim di negara-negara Asia atau Timur Tengah.

Diberitakan Time and Date dan dilansir okezone.com, Jumat (1/8/2014) , sebenarnya, yang dilakukan Muslim Inggris tidak jauh dengan apa yang dilakukan di beberapa negara mayoritas Islam. Saat melaksanakan Salat Ied warga Muslim Inggris biasanya memakai pakaian terbaik yang dimilikinya.

Karena banyak warga Muslim adalah kaum imigran sehingga untuk sajian makanan khas Idul Fitri biasanya disesuaikan dengan menu asal negaranya.

Yang paling membedakan, Idul Fitri di Inggris dan di negara lain hanyalah, pemusatan acara hari raya besar dilakukan di Trafalgar Square, London. Di tempat tersebut seluruh warga Muslim Inggris merayakan Idul Fitri secara bersama-sama.


Anda sedang membaca artikel tentang

Idul Fitri di Inggris

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/idul-fitri-di-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Idul Fitri di Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Idul Fitri di Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger