Dua Penjambret di Lhokseumawe Dihajar Massa

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 16.24

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Dua penjambret dihajar massa di Jalan Samudera Lhokseumawe, Senin (18/8/2014) sore sekitar pukul 16.30 WIB usai menjambret satu unit handphone milik Ernawati (22) warga Kuta Makmur, Aceh Utara. Keduanya pun kini telah diamankan di Polres Lhokseumawe untuk proses hukum lanjutan. Kedua tersangka  Ded (24) warga Lhokseumawe dan Irw (22) warga Aceh Timur.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban bergerak dari rumah dengan menggunakan sepeda motor jenis matic, lalu dia sempat singgah di depan Taman Riyadah untuk menghubungi tunangannya. Setelah itu, handphone pun diletakan di tong bagian depan sepeda motornya dan dia langsung melanjutkan perjalanan. Dalam hitungan menit, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Smash langsung menyerempet dan mengambil handphone, bahkan satu pelaku sempat menendang sepmor korban, walau korban tidak sampai jatuh.

Maka korban langsung berteriak minta tolong, sehingga warga yang berada sekitar lokasi ikut mengejar. Sampai di Jalan Samudera, pelaku harus berhenti karena telah disergap warga. Saat itulah keduanya dihajar massa hingga di sejumlah bagian tubuh keduanya mengalami luka. Selanjutnya, keduanya diamankan pihak kepolisian.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surachmanto, melalui Kasat Reskrim AKP Decky Hendra Wijaya, membenarkan kejadian tersebut. Kini kedua tersangka serta barang bukti telah diamankan untuk proses hukum lanjutan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Penjambret di Lhokseumawe Dihajar Massa

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/dua-penjambret-di-lhokseumawe-dihajar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Penjambret di Lhokseumawe Dihajar Massa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Penjambret di Lhokseumawe Dihajar Massa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger