Pikap Terguling, 6 Orang Tewas Terbakar

Written By Unknown on Minggu, 06 Juli 2014 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, PAMEKASAN - Enam warga asal Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, tewas terbakar dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Minggu (6/7/2014) pagi.

Berdasarkan data dari Satuan Lalu lintas Polres Sampang para korban tewas antara lain Kurdiyanto (37) yang merupakan sopir, Syamsul Arifin (53), Nurul (35), Nurul Hidayat (11), Fais (4), dan Rokayyah (50). Jasad keenam korban dalam keadaan mengenaskan. Tubuhnya hangus dan wajahnya sudah tak bisa dikenali lagi.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Hari menjelaskan, pada pukul 05.00 WIB, mobil pikap warna putih dengan nomor polisi M 9345 UG melaju kencang dari arah timur. Tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan. Dari arah berlawanan, muncul truk merah bermuatan elipiji 3 kg kosong dengan nomor polisi M 8940 UG melaju dalam keadaan mengebut.

"Truk mencoba banting stir ke arah kanan, namun sudah tidak nutut dan bodi depan truk menghantam mobil yang ditumpangi korban," kata AKP Hari.

Truk kemudian terguling ke kiri jalan menghadap arah utara. Elpiji kosong yang dimuatnya berhamburan. Sedangkan pikap terguling ke kiri dalam keadaan terbalik, lalu terbakar.

"Kemungkinan penyebab kebakaran karena percikan api sehingga korban tidak bisa diselamatkan. Namun dua orang selamat," katanya.

Dua penumpang selamat yakni Hepy Indah (6) asal Desa Baban, Kecamatan Blega, Bangkalan, dan Diah Ayu Ramadhani (27) asal desa yang sama. Delapan korban laka lantas ini masih dalam satu ikatan keluarga.

www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com | www.prohaba.co | www.serambifm.com |



Anda sedang membaca artikel tentang

Pikap Terguling, 6 Orang Tewas Terbakar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/07/pikap-terguling-6-orang-tewas-terbakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pikap Terguling, 6 Orang Tewas Terbakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pikap Terguling, 6 Orang Tewas Terbakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger