Anggota DPRK Aceh Singkil Tendang Kasubag Bantuan Hukum

Written By Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 16.25

Laporan Dede Rosadi | Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL – Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Singkil, FP, menendang Asmarudin, Kepala Sub Bagian Bantuan Hukum Sekretariat Dewan setempat, Selasa (1/7/2014). Tak terima dengan kekerasan fisik tersebut, Asmarudin melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Aceh Singkil.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Serambinews.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di ruang kerja Sekretaris Dewan DPRK Aceh Singkil. Kejadian tersebut, ditonton hampir semua pegawai di sana serta anggota dewan. Maklum suasana gaduh berasal dari suara pintu yang ditendang memancing semua orang untuk melihat.

Saat itu, FP datang memarahi Sekretaris Dewan, Ahmad Rivai, menanyakan klaim asuransi biaya pengobatan istrinya yang tidak dibayar perusahaan asuransi. Ia pun sempat menendang pintu ruang kerja sekwan. Kondisi itulah yang memancing hampir semua pegawai termasuk Asmarudin datang melerai.

Naas bagi Asmarudin, niatnya menenangkan yang sedang emosi malah terkena tendangan di kaki bagian kiri hingga terjatuh. "Saya sedang membuat laporan polisi. Kaki kiri saya ditendang sampai terjatuh terasa sampai pegal," kata Asmarudin.(*)

berita selengkapnya, baca Harian Serambi Indonesia, Rabu (2/7/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota DPRK Aceh Singkil Tendang Kasubag Bantuan Hukum

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/07/anggota-dprk-aceh-singkil-tendang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota DPRK Aceh Singkil Tendang Kasubag Bantuan Hukum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota DPRK Aceh Singkil Tendang Kasubag Bantuan Hukum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger