Pemko dan Unicoco Teken Naskar Kerjasama

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 16.24

* Rencana Bangun Pabrik Pengolahan Kelapa

LANGSA – Pemerintah Kota Langsa yang diwakili Wakil Wali Kota Langsa, Drs Marzuki Hamid MM, Senin (16/6) menandatangani naskah kerjasama dengan PT Unicoco Industries Indonesia, di aula Setdaka setempat. Salah satu butir dalam naskah tersebut adalah rencana perusahaan itu akan membangun pabrik pengolahan kelapa di Kota Langsa.

Marzuki Hamid kepada wartawan enin kemarin mengatakan, menyambut gembira kedatangan investor ke Langsa. Untuk itu Pemko Langsa juga berjanji akan memberi kemudahan bagi investor tersebut. "Kita juga akan panggil investor yang sudah tidak aktif lagi agar menghidupkan usahanya di Langsa," kata Drs Marzuki Hamid.

Dikatakan, pemerintah telah menyiapkan lahan seluas 50 hektare sebagai kawasan industri di Timbang Langsa. Pemko, kata Marzuki, saat ini sedang dalam proses mengurus sertifikat. Langkah itu untuk membuka peluang bagi investor yang akan berinvestasi di Kota Langsa. Marzuki mengharapkan kepada pihak investor untuk merealisasikan pembangunan pabrik olahan kelapa di Kota Langsa. "Insya Allah keamanan dan kenyamanan tidak perlu dikhawatirkan," tegas Marzuki Hamid.

Sementara itu, Direktur Utama PT Unicoco Industries Indonesia, Anoop Khandelwal mengatakan, pihaknya sangat berharap dukungan pemerintah agar rencana pembangunan pabrik olahan kelapa makanan bisa segera terealisasi.

Seperti diketahui, saat ini beluma ada perusahaan yang mengolah kelapa menjadi makanan siap saji. Kehadiran pabrik ini akan sangat bermanfaat untuk mendongkrak harga kelapa milik masyarakat.(yuh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemko dan Unicoco Teken Naskar Kerjasama

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/pemko-dan-unicoco-teken-naskar-kerjasama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemko dan Unicoco Teken Naskar Kerjasama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemko dan Unicoco Teken Naskar Kerjasama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger