KPA dan PA Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 16.24

JAKARTA - Dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir. Setelah Anggota DPR Fraksi Demokrat pada pagi tadi mendukung pasangan nomor urut satu itu, Prabowo-Hatta dapat dukungan dari Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA).

Dukungan itu dilakukan di hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Senin (16/6). Calon presiden Prabowo Subianto menerima langsung dukungan dari KPA dan PA ditemani Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Idrus Marham.

Juru Bicara Komite Peralihan Aceh (KPA), Mukhlis Abee menuturkan, KPA ikut tergerak untuk membangun bangsa Indonesia ke arah lebih baik sebagaimana cita-cita pendiri bangsa Indonesia. "Maka dengan ini kami setulusnya dan seikhlasnya menyatakan sikap dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta untuk memimpin bangsa Indonesia," kata Mukhlis.

Mukhlis menuturkan, jika Prabowo-Hatta terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, KPA menitipkan agar senantiasa mengawasi MoU (Memorandum of Understanding) Helsinki yang ditandatangani pada 15 Agustus 2005.

Sementara, Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf mengatakan sudah mengenal Prabowo serta ayah Prabowo yaitu Soemitro Djojohadikusumo. Menurutnya, ayah Prabowo telah berkontribusi dalam dunia pendidikan di Indonesia dan juga di Aceh. "Prabowo punya skill, quality, dan excelency. Gaya, kualitas dan ekselensi beliau sudah terlihat," ucap pria yang akrab disapa Mualem.

Mualem menuturkan, dirinya sudah berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Hatta dan sudah melantik relawan di Aceh untuk menyosialisasikan Prabowo-Hatta. Menurutnya, ia sudah melantik temannya di Malaysia untuk menyosialisasikan Prabowo-Hatta.

"Di Malaysia saya sudah minta kawan untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Begitu pula dengan Arab saudi juga sudah sampaikan perihal yang sama. Insya Allah Prabowo-Hatta akan menang," ujarnya.(tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

KPA dan PA Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/kpa-dan-pa-resmi-dukung-prabowo-hatta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPA dan PA Resmi Dukung Prabowo-Hatta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPA dan PA Resmi Dukung Prabowo-Hatta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger