GEMA Abdya Deklarasikan Dukungan

Written By Unknown on Rabu, 25 Juni 2014 | 16.24

BLANGPIDIE - Generasi Muda Aceh (GEMA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo-Hatta, di Posko Jalan At-Taqwa Blangpidie, Minggu (22/6) sore.

Deklarasi diawali dengan pembacaan SK Pengurus GEMA Abdya oleh Bob Fakrulrazi, Sekretaris Umum GEMA Abdya. Dilanjutkan sambutan Ketua GEMA Abdya, Ikhsan Fajri Jakfar mengatakan antara lain sebagai bentuk partisipasi Pemuda Abdya dalam politik untuk membangun bangsa, generasi muda yang terhimpun dalam GEMA Abdya mendukung Prabowo-Hatta sebagai capres-cawapres.

"Kami melihat pasangan capres-cawapres nomor urut 1 ini memiliki semangat dan konsep yang jelas dan mampu untuk menjawab persoalan bangsa," kata Ikhsan.

Deklarasi dukungan tersebut, dihadiri sejumlah dewan pembina tim kemenangan Prabowo-Hatta Gema Abdya. Seperti Yusrizal Razali juga selaku Sekretaris DPW-Partai Aceh (PA) Kabupaten Abdya dan para petinggi partai politik koalisi, di antaranya Partai Golkar, Gerindra, PAN, PKS, PA, serta PBB Abdya. Masing-masing perwakilan parpol koalisi ini memberikan orasi politiknya.

Acara deklarasi tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan musisi Aceh, Jie Komuya yang secara khusus menyanyikan lagu-lagu hitsnya. "Manggung kali ini sangat berbeda, karena saya ikut semangat dalam proses pilpres ini dan mendukung Pak Prabowo sebagai capres," ungkap Jie yang juga putra asli Abdya.(nun)


Anda sedang membaca artikel tentang

GEMA Abdya Deklarasikan Dukungan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/gema-abdya-deklarasikan-dukungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GEMA Abdya Deklarasikan Dukungan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GEMA Abdya Deklarasikan Dukungan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger