Aljazair Bertekad Ciptakan Sejarah di Piala Dunia

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, CURITIBA - Ambisi besar diungkapkan pelatih Aljazair, Vahid Halilhodzic. Pria kelahiran Yugoslavia ini berharap bisa membawa Aljazair mencatat sejarah di Piala Dunia, lolos ke babak 16 besar untuk kali pertama.

Pelatih Aljazair, Vahid Halilhodzic, menyimpan ambisi besar jelang melakoni laga penutup penyisihan Grup H melawan Rusia di Estádio Joaquim Américo Guimarães, Curitiba, Jumat (27/6) dini hari WIB.

Ia menyerukan kepada seluruh pemainnya untuk tampil maksimal agar bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia.

''Perasaan saya inilah momentum bagi kami membuat sejarah. Kami ingin lolos (ke babak 16 besar) dengan cara melawan tim hebat seperti Rusia,'' kata Halilhodzic pada jumpa media sebelum pertandingan sebagaimana dilansir dari laman Goal.

''Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Aljazair (terutama dalam sejarah sepakbola negeri). Selama ini kami sudah begitu banyak membicarakan tentang generasi Aljazair 1982 yang begitu hebat merah kemenangan (melawan Jerman Barat dan Cile) tapi sayangnya itu sudah terlalu lama.''

''Kini kami memiliki pemain-pemain hebat dengan keunggulan teknik dan kami bisa menunjukkannya kepada Anda betapa hebatnya talenta kami. Kami akan tampil dengan penuh determinasi. Kami harus menyerang dan juga bertahan secara bagus,'' ujarnya.

Di klasemen grup, Aljazair kini berada di peringkat dua dengan koleksi tiga angka. Sedangkan Rusia berada satu peringkat di bawah Aljazair dengan selisih dua angka. Jika Aljazair ingin tetap melaju ke babak berikutnya maka kemenangan menjadi hal aman untuk memastikan diri lolos. (republika.co.id)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aljazair Bertekad Ciptakan Sejarah di Piala Dunia

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/aljazair-bertekad-ciptakan-sejarah-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aljazair Bertekad Ciptakan Sejarah di Piala Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aljazair Bertekad Ciptakan Sejarah di Piala Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger