Aceh Tengah Kantongi Empat Emas

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 16.24

Laporan : Gunawan | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Hingga Selasa (17/6/2014) sore, Kontingen PORA Aceh Tengah telah mengantongi empat medali emas, empat perak dan tiga perunggu. Perolehan sementara ini menempatkan Aceh Tengah di urutan ke delapan setelah Simelue.

Informasi yang diperoleh Panitia PORA Aceh Tengah, M Ibnu Akbar, menyebutkan, Cabang Olahraga (Cabor) yang menyumbang emas antara lain dari Cabor selam 10.000 m atas aman Mude Angkasa.

Kemudian Cabor panjat tebing kelas boulder team atas nama M Ibna Alfatah, Hermansyah Putra, Salihin Putra, dan Arami Riski. Selanjutnya Cabor angkat besi kelas 50 kg hasil angkatan Snash dari Eriska. Emas berikutnya adalah sumbangan dari Cabor pencak silat kelas regu putra yang ditorehkan Akbar Hanif, Fauzi Rahmat, dan Iwan Janwar Aramiko.

Untuk medali perak disumbangkan cabor silat tunggal putra atas nama Syahrizal dan medali perak kelas ganda putri yang dihasilkan Maulida dan Zuhraeda. Sementara itu di Cabor Karate, dengan susah payah dihasilkan Rivan Dioza dalam Cabor Karate kelas 80 kg. Pasalnya, setelah mengalahka rekannya sendiri Hendra dari Bener Meriah ia harus ikhlas dikalahkan seniornya dari Banda Aceh. Selam 50.000 M juga menghasilkan berkat Irawati Fitriani. Kemudian juga dihasilkan dari panjat tebing beregu oleh M Ibna Alpatah dan Hermansyah Putra.

Untuk medali perunggu disumbangkan kelas speed track putra atas nama Salihin Putra dan  kelas speed track beregu atas nama Ivan, Hermansyah Putra dan Salihin Putra. Satu perunggu lagi berasal dari silat regu putri berkat jurus-jurus  Saljuli Lestari, Novita Rahmayanti, dan Hasanah Afriani.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aceh Tengah Kantongi Empat Emas

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/aceh-tengah-kantongi-empat-emas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aceh Tengah Kantongi Empat Emas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aceh Tengah Kantongi Empat Emas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger