KIPPAS Kunjungi Serambi

Written By Unknown on Kamis, 08 Mei 2014 | 16.24

Laporan: Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kajian Informasi, Pendidikan dan Penerbitan Sumatra (KIPPAS) mengunjungi Kantor Serambi Indonesia, di Jalan Raya Lambaro Km 4,5 Tanjung Permai, Manyang PA, Aceh Besar, Kamis (8/5/2014).

Kunjungan silaturrahmi tersebut diterima Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar, Sekretaris Redaksi Bukhari M Ali, General Manager Serambi FM Rosnani Hs, dan Manajer Iklan Hari Teguh Patria.

Penasehat KIPPAS, Muhammad Yazid mengatakan KIPPAS merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat yang bergerak di penguatan media. Sehingga pihaknya aktif membuat pelatihan-pelatihan kepada para jurnalis, terutama bagi para pemula.

Direktur Eksekutif KIPPAS, J Anto menambahkan pihaknya juga akan melaksanakan pertemuan dengan sejumlah redaktur media di Aceh. Acara ini rencana diselenggarakan di Hotel Mekkah, Sabtu (10/5).

"Kita berharap media dapat memberikan dukungan lebih intensif, seperti isu-isu publik sehingga apabila diberitakan layanan publik dapat lebih baik ke depannya," ujarnya. Pada kesempatan itu hadir juga Media Specialist USAID, Firmansyah, dan Azis Muslim. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

KIPPAS Kunjungi Serambi

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/05/kippas-kunjungi-serambi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KIPPAS Kunjungi Serambi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KIPPAS Kunjungi Serambi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger