Hari ini, Tim Investigasi Tiba di Aceh

Written By Unknown on Minggu, 25 Mei 2014 | 16.24

* Terkait Meninggal Akli

BANDA ACEH - Tim investigasi yang dibentuk PSSI Pusat dijadwalkan mendarat di bandara internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (25/5) siang ini. Mereka tiba di Aceh dalam rangka melakukan investigasi terkait meninggalnya pemain Persiraja, Akli Fairuz, Jumat (16/5).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambi kemarin, ada tiga orang anggota tim investigasi PSSI Pusat yang tiba di Aceh, yaitu dr M Ikhwan Sp.KO, dr Sofyan Hasdam, dan Jhoni M Toekan. Sedangkan Ketua Tim, Toni Apriliani kemungkinan tak bisa hadir di Aceh. Kedatangan mereka ke Aceh berdasarkan surat bernomor 749/UDN/500/5-214 yang tertanggal 21 Mei. Surat dari PSSI Pusat tersebut ditujukan kepada pengurus Persiraja, dan Direktur RSUZA Banda Aceh.

Dijadwalkan tim investigasi PSSI Pusat ini akan berada di Aceh guna menjumpai sejumlah pihak dalam rangka mencari informasi terkait tragedi yang menimpa Akli. Sejumlah agenda dalam surat tersebut diantaranya, bertemu dengan tim medis lapangan, bertemu kapten tim Persiraja, dan bertemu orang yang membawa Akli ke rumah sakit. Tim investigasi juga akan bertemu dengan kelurga Akli dan pemain Persiraja, serta Ketua Panpel Persiraja.

Seperti diketahui, striker Persiraja, Akli terkena hantaman kaki kanan kiper PSAP, Agus Rochman di perutnya saat perebutan bola pada injury time dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Musim 2014 di Stadion H Dimurthala, Lampinueng, Banda Aceh, Sabtu (10/5) petang. Akli diboyong ke RSUZA setelah pertandingan dan di operasi dibagian perutnya pada, Selasa (13/5). Akhirnya Akli menghembuskan nafas terakhir di RSUZA, Jumat (16/5). Anak kelima dari enam bersaudara pasangan Affan dan Nurjannah ini dikebumikan di kampung halamannya, Gampong Lueng Sagoe Beureueh, Mutiara, Pidie, Jumat (16/5) petang. Kasus meninggalnya Akli menjadi sorotan media nasional dan internasional.(adi)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari ini, Tim Investigasi Tiba di Aceh

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/05/hari-ini-tim-investigasi-tiba-di-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari ini, Tim Investigasi Tiba di Aceh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari ini, Tim Investigasi Tiba di Aceh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger