Serangan Berawal dari Kader PNA

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 16.24

KETUA Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh (DPS PA) Tanah Luas, M Nasir kepada Serambi menyebutkan, dirinya belum mendapat laporan kalau ada keterlibatan kader PA yang merusak posko PNA dan melempari rumah caleg PNA. "Tuduhan itu tidak benar dan saya yakin pelakunya bukan orang PA," kata Nasir.

Menurut Nasir, pada Kamis (6/7) malam sekitar pukul 23.00 WIB sekelompok orang bersenjata parang sekitar 20 orang menyerbu ke rumah Abu Len (Abubakar Latif, caleg PA untuk DPRA) di Blang Bidok, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. Namun, kata Nasir, upaya penyerangan itu cepat diketahui sehingga berhasil diantisipasi oleh kader PA.

Nasir menambahkan, pada malam yang sama, juga di Desa Blang Bidok, ada aksi pelemparan posko kader PA serta pengrusakan rumah kader PA di kawasan Lhoksukon. "Kalau PNA pasti tidak akan memberitahukan kalau ada pelemparan posko dan rumah caleg kami, mereka ingin membenarkan diri," tandas Nasir.

Keterangan juga disampaikan oleh Usman selaku Wakil Ketua DPS PA Tanah Luas. Menurut Usman, pada Kamis (6/3) malam kedainya juga dilempari dengan batu oleh kader PNA. "Duluan mereka yang memancing kami, malahan sempat saling lempar batu, karena duluan mereka melempar kami," kata Usman.(jf)


Anda sedang membaca artikel tentang

Serangan Berawal dari Kader PNA

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/03/serangan-berawal-dari-kader-pna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serangan Berawal dari Kader PNA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serangan Berawal dari Kader PNA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger