Mobil Kader PA Aceh Utara Dibakar

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 16.25

Laporan : Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Satu unit mobil jenis Rush BK 1972 QE yang sudah terbungkus striker merah dan berles hitam putih, serta tertempel foto seorang caleg DPRA dari Partai Aceh (PA)  M Azmuni alias Bodrek dibakar orang yang belum dikenal saat sedang parkir di rumah Mukhtariza di Desa Meunsah Mee, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Minggu (19/1/2014) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Terbakar bagian depan hingga mesinnya hangus semua, serta bagian samping kiri mobil," ujar Sulaiman seorang anggota Tim Pemenangan PA Aceh Utara.

Menurut Sulaiman, berdasarkan keterangan dihimpun, pelaku menggunakan satu unit mobil jenis Avanza. Saat itu mobil Avanza tersebut berhenti di depan rumah Mukhtariza dan ada seorang pria yang turun. Lalu mobil tersebut berjalan kembali.

Dalam hitungan menit, mobil tersebut balik lagi, dan setelah berhenti kembali di depan rumah korban, tiba-tiba mobil pelaku pun jalan lagi dengan kecepatan tinggi. "Setelah itu kader kami yakni pemilik rumah melihat mobil terbakar. Dan kasus ini sudah kami laporkan ke polisi," jelas Sulaiman.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Kader PA Aceh Utara Dibakar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/01/mobil-kader-pa-aceh-utara-dibakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Kader PA Aceh Utara Dibakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Kader PA Aceh Utara Dibakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger